Powered By Blogger

Tanabe & Muneyoshi

Tanabe & Muneyoshi

My Inspiration

Dalam sebuah perjuangan pasti ada pengorbanan dan air mata.
// Unknown // On-Sabtu, 22 November 2014

Guys,now we meet again..sorry jarang nge-post,koneksi internet rumah gue payah nih,apalagi bentar lagi gue UN...Okay Straight to the point now gue mau sharing tentang akang yang ganteng nan sukses ini,ialah Bruno Jupiter!!! eh Bruno Mars!! yosh! ikuze!
                                                                                                                                                                  

  • Biodata Umum
 Bruno Mars dengan nama inilah pria brilian itu dikenal,namun sesungguhnya Nama aslinya bukanlah Bruno Mars tetapi "Peter Genne Hernande"(Nama Lahir).Beliau lahir di Honolulu(Hawaii),08 Oktober 1985 sekarang beliau berumur 29 tahun.
Bruno berasal dari Los Angeles(LA),California, Amerika Serikat.Dalam bernyanyi dia menggeluti berbagai genre mulai dari Pop,Hip hop,R&B,Soul,Jazz, dan juga Reggae dibeberapa lagu.Siapa sangka selain sebagai penyanyi Bruno juga adalah seorang penulis lagu,dan Produser rekaman dia pertama kali aktif dari tahun 2007 dan sampai sekarang pun dia masih sangat terkenal karena bakatnya yang sangat brilian dia berhasil meraih kesuksesan bersama dua label ternama diantaranya adalah : Atlantic Records,dan Elektra Records. Saat ini sobat dapat dengan mudah untuk mengetahui seputar Bruno Mars melalui situs Webnya yaitu brunomars.com, dan yang baru-baru ini gue ketahui adalah bahwa Bruno Mars ber zodiak Libra,maklum gue kudet sih heheheh...

  • Biodata Fisik 
Biodata fisiknya gue rasa sih nggak terlalu penting soalnya kan dia udah terlalu terkenal dan pasti orang-orang udah pada tau mana orang yang namanya Bruno Mars.
Tapi gak apa-apa deh supaya greget.Bruno Mars memiliki postur tubuh yang cukup tinggi yakni 165 cm,dia memiliki warna rambut dan mata yang sama yakni warna cokelat.

Kalau diliat-liat sih Bruno Mars memiliki Leher yang cukup panjang dan kemungkinan beliau masih satu keluarga ama jerapah hehe bercanda bercanda.JFF :)

  • Biografi
 Okay sekarang kita beralih ke biografinya yang dimulai dari awal kehidupannya(1985-2005).
Jangan sangsikan musikalitasnya, karena dia juga berasal dari keluarga yang gemar seni, khususnya musik. Ayahnya, Pete, seorang New Yorker, adalah pemain perkusi. Ibunya, Bernie, berdarah Filipina keturunan “Puerto Rico”, adalah seorang penari hula. Pete dan Bernie memiliki 6 orang anak dan mengenalkan mereka pada berbagai jenis musik mulai dari reggae, rock, hip hop, dan R&B. Khusus untuk anaknya yang bernama Peter Gene Hernandez, Pete memanggilnya dengan nama Bruno, berhubung saat berusia 2 tahun, sang bayi bertubuh gempal, mirip dengan pegulat terkenal zaman itu, Bruno Sammartino. Nama itu yang kemudian dipilihnya sebagai nama panggungnya. Dan ketika memikirkan nama belakang untuk Bruno, dia langsung teringat akan para gadis yang menyebutkan dirinya bukan berasal dari bumi, yang lantas membuatnya terpikir akan Mars. Dan jadilah, Peter Gene Hernandez menjadi Bruno Mars, seperti yang kita kenal sekarang.Dia kelahiran 8 Oktober 1985. Dan dalam 25 tahun kehidupannya, hampir apa saja sudah dilakukannya dalam rangka mengasah kemampuan bermusiknya. Dari usia muda, dia sudah tampil meniru dan menyanyikan lagu-lagu Michael Jackson, Elvis Presley, The Isley Brothers, dan The Temptations. Saat usia sekolah, dia memperdalam kegemarannya terhadap Elvis, sekaligus memperluas pengetahuan musiknya lewat Prince dan The Police.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Fikri Haikal Febrian. Diberdayakan oleh Blogger.