Powered By Blogger

Tanabe & Muneyoshi

Tanabe & Muneyoshi

My Inspiration

Dalam sebuah perjuangan pasti ada pengorbanan dan air mata.
// Unknown // On-Minggu, 30 Juni 2013



The World God Only Knows (神のみぞ知るセカイ) adalah sebuah seri light novel yang ditulis oleh by Mamizu Arisawa dan diillustrasikan oleh Tamiki Wakaki.

  • Judul                 : The World God Only Knows
  • judul alternatif    : 神のみぞ知るセカイ; 神之境界; Kami no Mizo Shiru Sekai; Kami-nomi;                                        TWGOK
  • Author               : Wakaki Tamiki
  • Artist                 : Wakaki Tamiki
  • Genre                : Comedy, Harem, Romance, School Life, Shounen, Supernatural

Sinopsis Cerita

Katsuragi Keima, sering dipanggil otamegane (otaku+megane) oleh teman-temannya karrena keima penggemar berat galgame (game dating sim jepang), dan sangat ahli menaklukkan hati para karakter game-game yang itu hingga mendapat julukan 'Dewa Penakluk', namun tidak tertarik pada gadis-gadis di dunia nyata. Pada suatu hari karena suatu kesalah pahaman dia menerima kontrak dari neraka untuk menangkap arwah pelarian yang bersembunyi di 'celah' dalam hati gadis-gadis di dunia nyata dengan membuat mereka jatuh cinta padanya. Bersama Elsie, seorang iblis imut yang sekarang tinggal di rumahnya dan mengaku sebagai adiknya, mulailah seri penaklukan gadis-gadis yang terasuki 'arwah pelarian' untuk memenuhi kontraknya.

Karakter                                                                                            

Season 1 :
  1. Keima Katsuragi
Voiced by :  Hiro Shimono (Jepang), Chris Patton (English)
Keima Katsuragi adalah siswa kelas dua sma Majima academy,yang sengat menggemari game "dating sim" yang berhubungan dengan wanita
di dikenal di internet sebagai "The Capturing God"
karena skill yang melegenda yaitu bisa menaklukan semua wanita 2 dimensi(virtual games).
namun,di kehidupan masa sekolahnya dia dikenal sebagai "otamegane"
yang artinya singkatan dari otaku dan megane.

karena Keima sangat menggemari virtual games dia membeli sebuah "PFP"(tiruan PSP di anime ini) dan di bawa kemana pun dia pergi bahkan pada saat mandi,dia juga sangat memprioritaskan PFPnya pada saat apa pun bahkan pada saat genting.

pada suatu hari keima sedang chatting di PFPnya dan menerima pesan dari Dokuro Skull yang isinya tentang kontrak yang menurut keima sangat menantang jadi keima menerima kontrak tersebut,tiba-tiba langit berubah gelap dan mengeluarkan angin yang sangat kuat sehingga keima terpental bersama PFPnya ,lalu muncul seorang gadis bernama Elsie,dia adalah seorang setan yang bertugas mencari "Loose Soul" (駆け Kaketama , roh yang kabur).
Keima harus bekerja dengan Elsie untuk menangkap roh yang disembunyikan di dalam hati berbagai wanita,jika tidak dilaksanakan maka leher keima dan elsie akan dipenggal karena suduh terdapat kalung gaib di leher mereka.
di dalam anime ini kata-kata yang paling sering keima ucapkan adalah"i can see the ending" atau dalam bahasa kita "aku bisa melihat bagian akhir".

Keima awalnya membantu Elsie menaklukkan gadis-gadis untuk memenuhi kontraknya dan kembali ke kehidupan normalnya yaitu bermain game.Meskipun ia menegaskan bahwa dunia permainan dan perempuan yang masih merupakan pilihan terbaik pada elsie ia mulai mempertimbangkan dunia nyata bukan hal yang buruk, dan berinteraksi lebih banyak dengan gadis-gadis yang telah ditaklukan keima,pada saat Loose Soul pada wanita diambil (dengan cara berciuman) gadis tersebut akan kehilangan memori tentang hubungannya dengan keima.
 Setelah Keima telah menangkap lebih dari selusin perempuan, ia diminta oleh Diana untuk menemukan saudara perempuannya di antara gadis-gadis, dengan insentif yang mereka dapat kembali menutup Weiss dan memenuhi kontrak dinyatakan tidak memungkin nya. Setiap kali ia tidak menangkap roh, dia sangat terlibat dalam bermain game gadis pada PFP nya, Meskipun ia jarang memberi waktu untuk belajar dan memerhatikan guru di kelas,dan memiliki ketahanan fisik yang rendah,tetapi dia selalu mendapat juara 1 di kelasnya yang membuat banyak guru frustasi karena memikirkan berbagai hal "bagaimana dia bisa sehebat ini,bahkan dikelas kerjannya cuma main game saja".
 Ia juga tidak baik pada permainan lainnya(hanya bisa memainkan permainan tentang wanita. Karena sikap sombong dan manipulatif, ia cenderung mengganggu keluarganya dan teman-temannya bahkan dia belum pernahmenunjukkan kebaikan asli dan kepedulian kepada orang lain.

2.Elsie




Voiced by :Kanae Ito (Jepang), Luci Christian (Inggris)

Elcea de Rux Ima (エリュシア·デ· ·ルート Eryushia de Lute Ima )

adalah iblis  yang telah dikirim ke bumi untuk menangkap Souls Loose sebagai soul Hunter.Meskipun lebih dari 300 tahun, ia sering bertindak kekanak-kanakan, dengan, kepribadian yang murni dan polos manis. Dia canggung dan mudah terganggu, yang menyebabkan Keima untuk mempertimbangkan mengandalkannya.

Dia awalnya mengasumsikan Keima adalah casanova, tapi dia belajar bahwa keima hanya peduli tentang gadis-gadis dalam permainan nya. Namun, dia tidak bisa memutuskan kontrak, karena itu akan mengakibatkan tidak hanya dalam kematian Keima, tapi juga dirinya sendiri.Dalam pencarian mereka, dia kadang-kadang membantu Keima menghubungkan gadis kehidupan nyata untuk gadis-gadis permainan, terutama pada saat menangkap Loose Soul sekali Keima membebaskan itu dari gadis sasarannya,Dalam rangka untuk tetap dekat dengan Keima, Elsie menjadi adiknya (dan kemudian menyebut keima sebagai Divine Brother (Kami nii-sama)). Dia mengatakan pada ibu Keima, bahwa dia adalah anak haram dari  ayah Keima, dan memberikan surat palsu sebagai bukti, hal ini memungkinkan dia untuk tinggal di rumah keluarga Katsuragi dan menghadiri kelas-kelas dengan keima,meskipun bukan anaknya nyonya katsuragi selalu menganggap elsie seperti anak sendiri.

Elsie telah bekerja sebagai pembersih dalam sebagian besar hidupnya, sampai ia direkrut untuk menjadi Roh Hunter dua tahun sebelum dimulainya seri.Ia mempekerjakan beberapa item spiritual. Dia memakai hiasan rambut berbentuk tengkorak yang berfungsi sebagai indra keberadaan soul loose.elsie memiliki satu kakak yang bekerja sebagai soul hunter terkenal.
Dia juga memakai Hagoromo (羽衣 ), selendang seperti pakaian magis dengan banyak fungsi yang berbeda seperti mengubah penampilan obyek, menyembunyikan obyek,dan dengan asumsi berbagai bentuk objek menjadi tali panjang,untuk kunci. Dia juga memiliki sapu ajaib yang ia gunakan untuk membersihkan dan melakukan perjalanan.Memasak yang menyenangkan bagi elsie,namun makanan setan sangat menjijikkan bagi manusia. kesalahpahaman nya dalam budaya manusia mengarah ke situasi lucu, dan minatnya dalam truk pemadam kebakaran membuatnya lupa tugas yang harus dia lakukan.
Karena sikap ramah dan ceria, dia cocok dengan baik di sekolah Keima, dan membuat teman-teman dengan gadis-gadis, beberapa di antaranya adalah mantan target,Dia adalah penggemar besar dari penyanyi idola Kanon Nakagawa , dan pemain gitar bass dari Chihiro Kosaka band, Pensil 2B. Selama pencarian Keima untuk Suster Jupiter , Elsie bertindak sebagai Kanon karena ia tahu lagu dan tarian, meskipun dia masih bertindak sebagai dirinya sendiri.

Karakter di atas hanyalah karakter inti dari seri anime ini,nanti akan kami tambahkan karakter lainnya serta karakter season 2,3 dan serial "Tenri-Hen".
Arigatou Gozaimatsu! :)









Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Fikri Haikal Febrian. Diberdayakan oleh Blogger.